Monday 20 April 2015

Welcome Back!


Sampe bingung mesti nyapa gimana dulu..
Setelah ditengok-tengok udah lama pake banget ya nggak nulis apa-apa di blog hahaha
Lihat tanggal berapa? 27 February 2014, selain postingan sebelumnya yaa
Wow setahun lebih, amazing! 

Okeh, selama setahun pun sudah banyak hal yang terlewati dalam hidup saya, seharusnya banyak pula yang harusnya saya ceritakan, iya! Harusnya lol, harusnya.. tapi mana? Hahaha
Setelah saya tengok pada folder postingan blog di laptop saya, ternyata eh ternyata ada beberapa topik cerita yang seharusnya saya ceritakan dan beberapa  tulisan yang harusnya saya post jauh jauh waktu yang lalu, dan baru saya sadari tulisan itu hanya nangkring dengan tenang dalam foldernya -_- maapkeun

Boleh dipost? Boleh ya? Walaupun udah kadaluarsa? Hahaha, mau bilang nggak boleh, orang udah ke post duluan. Itu tulisan sebelumnya yang jadi tersangka, tapi masih ada tanggal produksinya kok, jadi pas baca sambil bayangin kembali ke masa tanggal tulisan tersebut dibuat :D Cuma satu tersangka yang terekspos, lainnya di keep hihihi
Meskipun tulisan yang saya maksud itu topiknya sedikit aneh, itu hanya cerita ketika saya merasa ada sedikit demi sedikit perubahan pada penampilan saya. Hahaha

Akhirnyaa saya ngepost lagi yeaaaayy!

0 comments:

Post a Comment